Screen Saver Blue Screen of Death

BSOD (Blue Scree of Death) sudah tak asing lagi buat kita yang pakek OS (Operating System) Windows yang bajakan. Ya, namanya gratisan pasti ada kelemahan daripada yang original. Nah, bagaimana cara agar OS Windows kita terjadi BSOD…???… Jangan berprasangka buruk dulu tentang pernyataan saya ini. Ni ga’ merusak OS kita, tapi ini cuma sekedar Screen Saver buat Windows kita. Mau coba ???…Nih aku kasih link nya silahkan klik disini.

Setelah kamu download, ekstrak file RAR tersebut dan copy file SysInternalsBluescreen.scr ke folder WINDOWS yang ada di Drive C. Setelah itu, setting lewat Screen Saver Properties…Selesai dech… ๐Ÿ™‚

6 Tanggapan

  1. ijin donlot ya akang ๐Ÿ™‚

    • iya silahkan…. ๐Ÿ˜‰

  2. kayae aku pernah mengalami juga..
    *maklum bajakan* ๐Ÿ˜›

    • klu bajakan pasti sering begitu mas….soalnya aku juga pernah pakek bajakan…hehehe

  3. wuah.. untung aku pake gratisan.. ๐Ÿ˜€

    • wah,bener itu mas….mending pakek yang open source… ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

