UPN “VETERAN” Jawa Timur Perpanjang Mou Dengan Pemkab Ngawi

Bertempat di Ruang Kerja Bupati Ngawi, Rabu, 19 Januari 2011 dilangsungkan penanda tanganan naskah kesepahaman bersama (MoU) antara UPN ”Veteran” Jawa Timur dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi. Penandatanganan  ini merupakan perpanjangan dari MoU yang telah berjalan sekitar 2 tahun. Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh pejabat eselon I UPNV Jatim dan  jajaran pimpinan SKPD se- kabupaten Ngawi.
Rektor UPN ”Veteran” Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Teguh Soedarto, MP dalam sambutannya memaparkan beberapa tindak lanjut kerjasama dengan berbagai pihak yang ditujukan untuk mengembangkan serta menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, lebih lanjut Rektor menyatakan UPN ”Veteran” Jatim berupaya untuk terus membina hubungan dengan semua pihak termasuk dengan pemerintah daerah kabupaten maupun kota yang dimaksudkan untuk saling memberikan sumbangsih pemikiran dan hasil-hasil penelitian serta pengabdian masyarakat khususnya pengembangan teknologi tepat guna yang sedang giat dilakukan.
Sementara itu Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistiono menyambut baik perpanjangan MoU dengan UPN ”Veteran” Jatim, dimana dengan MoU ini Pemkab Ngawi mengharapkan sentuhan teknologi untuk mengangkat potensi di daerahnya baik pertanian, industri maupun perdagangan.

Setelah penandatanganan dilaksanakan, Rektor beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Solo dan Sragen guna studi banding Teknologi Tepat Guna yang sudah banyak diproduksi yaitu di Solo Techno Park dan Sragen Techno Park.

Iklan

2 Tanggapan

  1. hmm veteran tuw, nama sebuag universitas thow, ternyata,… kira;in sebuah veteran asli, alias pahlawan tempo doeloe

    • ya jelas dunk…soalnya yang mbangun dlu para veteran…hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: